Back to top
Ardiansyah

19 April 2017

Mempertahankan NKRI Dengan Bersikap Baik

Selamat siang kawan - kawann....
Kawan Tahukah kalian bahwa bangsa ini sedang mengalami perpecahan dengan maraknya kasus - kasus yang bisa membuat bangsa kita ini terpecah belah. Kalian mungkin sudah tahu kalau Negeri ini merupakan negeri yang besar dan didalam negeri ini penuh dengan perbedaan Suku Agama Ras dan Adat istiadat, namun sayangnya negeri yang besar ini seakan - akan sudah mulai terpecah belah.

Dimulai dari kelompok - kelompok yang membawa Bendera dan Nama kelompok mereka hingga Kepercayaan mereka terhadap Tuhan yang mereka yang yakini sehingga mereka lupa akan siapa mereka dan tinggal dimana mereka. Mereka lebih memilih membawa Nama dan Bendera Kelompok Mereka. Mereka sadar akan masing - masing perbedaan kelompok mereka dan karena itu mereka menjadi lebih mudah untuk di Provokasikan.

Kita sebagai para Pemuda - Pemudi kita harus sadar akan masalah itu, kita boleh saja membawa Nama dan Bendera kelompok kita, tapi kalian harus selalu membawa Nama dan Bendera yang terus diperjuangkan oleh Kakek kita, Ayah kita, dan Kita.

INDONESIA itulah nama yang harus selalu kita bawa dengan Benderanya yang Berwarna MERAH dan PUTIH. Karena itulah kita sebagai Generasi harus menjaga NKRI agar tidak ada orang yang bisa dengan mudah menghancurkan bangsa ini, dengan cara Bersikap Baik.

Nahh... Kawan - kawan agar bangsa ini tidak mudah dihancurkan oleh orang - orang, mari kita mulai dengan bersikap BAIK, karena bersikap baiklah negara yang besar ini akan tetap bersatu, tidak peduli seberapa perbedaan diantara karena itu akan mudah untuk kita Hargai dengan menyikapinya secara Baik.

Baik bukanlah se

About Me

Ardiansyah Twentyone

Hai sobat bloggerku sekalian, kenalin namaku Ardiansyah, aku bersekolah di SMK Do'a Bangsa Palabuhan Ratu, Aku mengambil Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.
Facebook Ardiansyah
Twitter @Ardi21_ansyah
Instagram Ardiansyah_Twentyone

Ardiansyah©Copyright | Powered by Blogger